Beli Rumah Baru, Pria Ini Temukan Boneka & Surat Misterius

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Beli Rumah Baru, Pria Ini Temukan Boneka & Surat Misterius
Foto: World of Buzz

Winnetnews.com -  Seorang pria di Inggris belum lama ini mengalami kejadian yang mirip dengan scene dalam sebuah film horor. Dia baru saja pindah ke rumah baru dan menemukan sebuah boneka misterius beserta surat, di balik dinding.

Melansir World of Buzz, Jonathan Lewis baru saja mendapatkan kunci rumah barunya. Dia kemudian menyadari bahwa ada sebuah kabel yang keluar dari eternit.

Pria berusia 32 tahun itu tahu bahwa ada ruang di bawah tangga dan memutuskan untuk membolongi dinding dengan palu. Tak disangka, dari lubang tersebut, ada sepasang mata yang menatapnya.

“Saya baru membeli rumah dan saya memegang kuncinya pada hari Jumat. Saya tahu ada ruang di bawah tangga yang ditutup dengan papan,” kata Jonathan Lewis.

Dia juga menyebutkan kalau pemilik sebelumnya meletakkan lemari es di sana dan masih ada kabel yang keluar. Jadi untuk memastikannya, dia pun melubangi papan tersebut.

“Saya membuat lubang seukuran kepalan tangan, menyinarinya dan melihat sebuah boneka duduk di sana,” jelasnya.

Tak hanya boneka, pria yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar ini juga mendapati sebuah surat yang pesannya terlihat sangat misterius.

Dear pembaca/pemilik rumah baru, Terima kasih sudah membebaskkan ku! Nama saya Emily. Pemilik asli saya tinggal di rumah ini pada 1961. Saya tidak suka mereka jadi mereka pergi. Mereka semua hanya bernyanyi dan bergembira. Itu memuakkan. Menusuk adalah pilihan kematian saya bagi mereka jadi saya harap Anda memiliki pisau. Semoga tidurmu nyenyak,” bunyi surat tersebut.

boneka misterius
Boneka dan surat misterius di rumah baru. Foto: World of Buzz

Melihat surat dan boneka itu, teman Jonathan menyuruhnya untuk segera menjual rumah tersebut. Namun ia sama sekali tidak peduli dan menganggap itu hanya prank.

“Beberapa teman saya menyuruh saya untuk menjual rumah saya kembali dan pindah tapi saya hanya tertawa. Saya akan jujur, saya merasa ini lucu. Saya mungkin akan melakukan hal yang sama,” ungkapnya.

Jonathan Lewis sama sekali tidak merasa takut, karena dia tahu kalau dapur tersebut baru direnovasi sekitar lima tahun lalu dan itu tidak sesuai dengan tanggal yang ada di surat. Dan benar saja, setelah kisahnya diketahui banyak orang, pemilik rumah sebelumnya mengatakan kalau itu hanyalah prank.

Wanita berusia 48 tahun, yang dirahasiakan identitasnya, mengatakan keluarganya sedang melakukan renovasi dapur pada 2015 setelah meminum beberapa gelas anggur dan merasa kalau membuat prank boneka adalah hal yang lucu.

Dia juga menegaskan kepada Jonathan Lewis, kalau boneka dan surat itu hanya gurauan. Bagaimana tidak, rumah tersebut saja belum dibangun pada tahun 1994 dan yang pernah mati di sana adalah seekor hamster serta ikan.

“Kami berharap yang terbaik bagi tuan Lewis di rumah barunya. Kami tinggal di sana selama 25 tahun dan saya membesarkan anak-anak saya di sana, kami tidak memiliki apa-apa selain kenangan indah,” tuturnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...