Beli Rumah di Los Angeles, Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah ke AS?
Sumber: Instagram.com/sussexroyal

Beli Rumah di Los Angeles, Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah ke AS?

Senin, 29 Jul 2019 | 15:44 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Pasangan keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu mencuri perhatian publik dunia. Dua sejoli yang menikah dari latar belakang yang berbeda ini tengah menjadi orangtua baru bagi anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten Windsor.

Sebelum kehadiran buah hatinya, Meghan diketahui melakukan renovasi besar-besaran kediaman mereka di Frogmore Cottage. Namun baru-baru ini beredar kabar mereka akan membeli rumah baru.

image0

Dikutip dari The Sun, koresponden kerajaan Emily Andrews meyakini Meghan Markle dan Pangeran Harry akan membeli rumah di Los Angeles, Amerika, agar Archie dapat menghabiskan liburan musim panas disana. "Saya pikir mereka mungkin akan membeli (rumah) di suatu tempat di Amerika, tentu saja karena Doria tinggal di Los Angeles," kata Emily.

image1

"Kita tahu Doria dan Meghan sangat dekat, Doria telah menjadi bagian yang sangat istimewa dalam kehidupan Archie dan masuk akal jika mereka membeli rumah di Los Angeles," tambahnya.

Pangeran Harry diketahui bekerja sama dengan presenter ternama Oprah Winfrey dalam serial televisi baru mengenai kesehatan mental. Hal inilah yang membuat Pangeran Harry dan Meghan membveli rumah di Los Angeles. Emily juga menyebut tempat itu bisa menjadi tujuan liburan Meghan Markle bersama Pangeran Harry serta Archie serta Doria juga bisa tinggal di sana.

Seperti yang kita ketahui, dua sejoli ini sudah pindah ke Frogmore Cottage, Windsor pada April lalu yakni tepat sebulan sebelum kelahiran buah hati pertama mereka. Rumah itu merupakan pemberian hadiah pernikahan dari Ratu Elizabeth II.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...