Beli Rumah di Manchester, Bale Semakin Dekat Gabung United?
Gareth Bale (Sky Sports)

Beli Rumah di Manchester, Bale Semakin Dekat Gabung United?

Selasa, 12 Mar 2019 | 10:05 | Daniel

Winnetnews.com - Spekulasi mengenai kepindahan Gareth Bale ke Manchester United semakin memanas. Kabar terbaru menyebutkan pemain asal Wales tersebut sudah membeli rumah di Manchester. Bale juga disebut telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan pihak United.

Masa depan Bale memang semakin tidak pasti di Madrid. Performanya yang naik turun terus mendapatkan cibiran dari suporter Los Blancos. Bahkan terakhir, agen Bale sampai pasang badan karena kliennya dicemooh oleh para Madridista.

image0

Seperti yang dikutip dari Manchester Evening News, pihak Madrid bersedia melepas eks pemain Tottenham Hotspur tersebut. Namun syaratnya, klub yang meminati Bale harus membayar dana transfer tidak kurang dari 103 juta poundsterling.

Akan tetapi peluang pemain berusia 29 tahun tersebut untuk bertahan di klub masih sangat terbuka. Pasalnya, Madrid baru saja mengumumkan pelatih anyar yakni Zinedine Zidane yang akan berada di klub hingga tiga tahun ke depan.

Seperti diketahui, saat periode pertama Zidane bersama Madrid (2016-2018), Bale menjadi salah satu bagian penting untuk klub. Jika memang Zidane akan kembali mengandalkannya di lini depan, maka kemungkinan besar Bale bakal bertahan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...