Belikan Sepatu Anak dengan Sekotak Uang Receh, Ayah Ini Bahagia

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Belikan Sepatu Anak dengan Sekotak Uang Receh, Ayah Ini Bahagia Sumber: World of Buzz

Winnetnews.com -  Orangtua di dunia ini pasti akan rela melakukan apapun untuk membuat anaknya bahagia. Salah satu kisah yang mengharukan terjadi pada seorang ayah asal Filipina.

Kisah tentang orangtua dan anaknya ini diunggah oleh akun Facebook Phlippine trends and news dan menjadi viral. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pria tua sedang berada di toko sepatu bersama dengan putranya.

Ia terlihat sedang mengeluarkan sebuah kotak yang berisi uang koin dan menghitungnya satu per satu.

Dilansir dari World of Buzz, uang yang disimpan pria ini dalam kotak tersebut adalah hasil dari kerja kerasnya selama bertahun-tahun.

Saat uang yang dihitungnya sudah cukup, pria ini pun terlihat senang karena akhirnya bisa membelikan anaknya sepasang sepatu baru.

Kisah mengharukan ini berhasil menyentuh hati banyak warganet yang melihat postingan tersebut dan kemudian mereka pun membanjiri kolom komentar dengan memberikan pria tersebut doa.

“Tuhan memberkati pria ini dan semua orangtua yang sangat menyayangi anak-anak mereka. Yang rela berkorban untuk kebahagiaan anak-anak dan rasa sayang yang amat murni,” komentar seorang warganet.

“Kamu sangat menginspirasi,” tambah yang lain.

Kisah menginspirasi serupa juga pernah terjadi di Indonesia. Pada tahun 2016, seorang ayah sempat viral setelah ia membelikan anaknya sebuah ponsel android dengan membawa sekantong plastik uang pecahan Rp. 2.000 ke toko.

Pria tersebut mengaku kalau itu adalah hasil kerja kerasnya selama ini yang ia tabung. Dia merasa tidak tega saat anaknya merengek meminta untuk dibelikan ponsel android

Apa Reaksi Kamu?