Bella Hadid Diduga Jalan Bersama Mantannya Kendall Jenner
Sumber : Istimewa

Bella Hadid Diduga Jalan Bersama Mantannya Kendall Jenner

Sabtu, 21 Apr 2018 | 20:05 | Oky

Winnetnews.com - Belum lama ini Bella Hadid dikabarkan berbagi ciuman dengan The Weeknd saat menghadiri Festival Coachella 2018. Namun tak lama setelah itu, adik Gigi Hadid ini langsung membantah rumor tersebut lewat sebuah komentar singkat Instagram.

Kini, Bella Hadid kembali menjadi bahan perbincangan. Model cantik yang baru berusia 21 tahun itu baru saja tertangkap menghabiskan waktunya bersama seorang cowok ganteng yang diduga adalah mantan Kendall Jenner, Fai Khadra.

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera media ketika Bella muncul di kawasan Fairfax Avenue, Los Angeles pada Rabu (18/4) lalu. Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini!

Muncul di area parkiran, Bella dan cowok ganteng yang berkarir sebagai seorang penyanyi itu tampak cuek dengan kehadiran paparazzi di sekitarnya. Mereka asyik mengobrol dan berlalu begitu saja.

Seperti biasa, hari itu Bella berdandan stylish dengan outfit santai bernuansa edgy. Ia memadukan t-shirt berwarna merah dengan celana pendek super ketat dan sepatu boots berwarna hitam. Sementara itu Fai tampil casual dengan hoodie dan celana jeansnya.

Namun ternyata setelah ditelusuri, ditemukan fakta jika cowok dalam foto tersebut sama sekali tak mirip dengan mantan Kendall yang bernama Fai. Sebaliknya, cowok tampan itu disebut-sebut adalah sahabat lama Bella yang bernama Cully Smoller.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...