Bella Shofie Merasa Lebih Sabar dan Ingin Berhijab Setelah Pulang Umroh

Bella Shofie Merasa Lebih Sabar dan Ingin Berhijab Setelah Pulang Umroh

Selasa, 5 Jan 2016 | 08:22 | Nadia Chevina

WinNetNews.com - Bella Shofie mendapatkan kesempatan emas untuk terbang ke tanah suci buat menunaikan ibadah umroh. Perjalanannya kali ini juga semakin sempurna karena ditemani oleh keluarga tercinta yaitu ayah, ibu dan adiknya.

Banyak berkah yang didapatkan Bella Shofie selama ibadah di tanah suci. Pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu juga merasa lebih sabar dan dewasa sepulang umroh. Bukan hanya itu saja, Bella Shofie juga punya satu rencana besar setelah kepulangannya ini. Ia ingin berhijab dalam kesehariannya.

"Sekarang ibadah makin sempurna. Kemarin banyak yang bolong sholatnya. Sekarang lebih sabar dan dewasa. Aku pengen berhijab juga. Insya Allah. Doain aja. Kemarin (umroh) seharian di Masjid. Istirahat kurang," ujar Bella Shofie saat ditemui usai mengisi acara Pesbukers kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada (4/1).

Banyaknya kegiatan selama di tanah suci ternyata juga membuat Bella Shofie kurang istirahat. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa dirinya terpaksa melewatkan momen pergantian tahun kemarin.

"Balik tanggal 31 (Desember) sore udah sampai sini. Merayakan tahun baru terus tidur. Karena (masih) jet lag, jadi nggak ada perayaan tahun baru," pungkas aktris 23 tahun tersebut.

Dilansir dari laman kapanlagi 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...