Belum Balik Modal, Hengky Kurniawan Sudah Ditipu

Belum Balik Modal, Hengky Kurniawan Sudah Ditipu

Senin, 8 Agt 2016 | 20:00 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Hengky Kurniawan mengatakan belum balik modal hingga sejak menjalani bisnis sewa rental mobil dan jual beli besi bersama rekannya, Hendrik Kusadi beserta istri, H. Nursani, dan juga Mulia.

"Belum (balik modal). Kalau dihitung sewa dan harga mobil, belum cukup. Kalau bicara sewa kan yah baru beberapa. Harga mobilnya aja kan diatas Rp 240 juta" kata Hengki saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Hengky menambahkan ketiga mobil miliknya sudah diambil dari rekan bisnisnya. Namun, masih ada dua mobil yang belum dikembalikan orang tersebut.

"Dua mobil masih ditahan dia. Saya tunggu, janji Maret dikembalikan tapi nggak jadi. Sampai Agustus nggak dikembalikan, yaudah lapor ke polisi," katanya.

Atas peristiwa tersebut, Hengky melaporkan rekan bisnisnya. Suami Sonya Fatmala itu berharap uangnya dan harta bendanya dapat kembali.

"Ada 6 orang korban yang sama kayak saya. Mudah-mudahan semua korban melapor juga supaya pihak kepolisian bisa bekerja cepat," kata Hengky.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...