Belum Bisa <em>Move ON</em>, Para Ibu di Balai Kota Ini Rusak Karangan Bunga 'Ayo Dukung OKE OCE'
Foto: Istimewa

Belum Bisa <em>Move ON</em>, Para Ibu di Balai Kota Ini Rusak Karangan Bunga 'Ayo Dukung OKE OCE'

Jumat, 28 Apr 2017 | 10:21 | Gunawan Wibisono

WInNetNews.com - Karangan bunga untuk Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Wakil GubernurDjarot Saiful Hidayat masih berdatangan sampai pagi ini, Kamis (28/4/2017). Sepertinya para pendukung kedua pasangan ini masih belum pada bisa move on kalau jagoannya kalah dalam Pilkada DKI 2017.

Sebagai rasa terima kasih atas kinerja Ahok dan Djarot dalam memimpin Jakarta ini, para pendukungnya pun mengirimi karangan bunga. Karangan bunga tersebut ada yang datang dari perorangan maupun mengatasnamakan perusahaan. Karang-karangan bunga tersebut, terus berdatangan dari hari Selasa, (25/4/2017) sampai hari ini, Kamis (28/4/2017).

Tapi ada satu pemandangan berbeda dari karangan-karangan bunga tersebut pagi ini, biasanya isi tulisan dalam karangan bunga tersebut mengucapkan terima kasih dan kebanggaan terhadap kinerja Ahok-Djarot selama ini. Nah pagi ini ada satu karangan bunga yang disinyalir datang dari pendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, didalamnya terdapat tulisan: "MOVE ON DONK COY!", selanjutnya di dibawahnya terdapat tulisan ajakan: "Ayo Dukung OKE OCE".

Karangan Bunga OKE OCE untuk Ahok

Foto 1: Karangan bunga bertuliskan 'Move On Donk Coy!', 'Ayo Dukung OKE OCE' di Balai Kota

Dalam foto tersebut, ada beberapa ibu-ibu yang disinyalir pendukung Ahok-Djarot tidak terima dengan tulisan yang ada di dalam karangan bunga tersebut. Akhirnya mereka beramai-ramai merusak beberapa tulisan yang menurut mereka mengganggu, kemudian mereka foto bersama didepannya.

Karangan bunga OKE OCE untuk Ahok-Djarot

Foto 2: Tulisan 'Ayo Dukung' yang terdapat karangan bunga tersebut akhirnya dilepas oleh para ibu-ibu tersebut

Setelah puas berfoto bersama didepan karangan bunga yang tadi sudah dirusak tulisannya, akhirnya para ibu-ibu tersebut meninggalkan bunga tersebut. Berikut kondisi terakhir karangan bunga tersebut:

Karangan bunga 'OKE OCE'

Foto 3: kondisi terakhir karangan bunga yang sudah dirusak oleh ibu-ibu tersebut

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...