Belum Dirilis, Drakor Netflix 'All of Us Are Dead' Tuai Respon Negatif Netizen Korea

Nisa Diniah

Dipublikasikan 13 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Belum Dirilis, Drakor Netflix 'All of Us Are Dead' Tuai Respon Negatif Netizen Korea
Foto: Netflix

Winnetnews.com -  Setelah Sweet Home, Netflix akan merilis drama Korea terbaru bertema zombie adaptasi Webtoon berjudul All of Us Are Dead. Berbeda dengan Sweet Home yang berlatar di gedung apartemen, All of Us Are Dead mengambil latar sekolah dengan karakter utama para siswa SMA.

Alhasil, para siswa mati-matian berusaha melarikan diri dari sekolah agar tidak berubah menjadi zombie. Jalan cerita tersebut membuat drama ini cukup dinanti. Drama berdurasi 8 episode ini akan tayang pada 28 Januari 2022 di Netflix 

Namun begitu teasernya dirilis, sejumlah netizen Korea yang menantikan drama tersebut mulai menunjukkan reaksi negatif sebelum drama dirilis. Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti riasan wajah para zombie hingga kemampuan akting para pemain di drama ini.

Postingan tersebut berbunyi, “Drama Netflix mendatang yang menerima reaksi buruk semakin mereka mengungkapkan dramanya. Hal ini menjadi perbincangan karena make up zombie, seperti yang terlihat pada potongan gambar dan trailernya tidak cukup baik dan juga kemampuan akting yang buruk". 

image0

Beberapa netizen Korea juga ikut meluapkan kekecewaan mereka terkait makeup hingga kemampuan akting para pemain All of Us Are Dead. Namun netizen lainnya meminta yang lainnya untuk menonton terlebih dahulu sebelum memberikan penilaian.

"Webtoonnya 10x lebih menakutkan," kata netizen Korea dikutip Theqoo via Pannatic.

"Aku biasanya tidak menonton zombie karena terlalu menakutkan bagiku. Tapi zombie di sini hanya terlihat seperti orang yang berlumuran darah karena kecelakaan atau semacamnya," ucap netter lain.

"Aku tidak yakin ini tentang riasan yang buruk, tetapi ini tentang keterampilan akting yang buruk," ucap netter lain.

"Tidakkah menurutmu mata zombie itu terlalu hidup????," protes netter lain.

"Zombie lagi???," tambah netter lain.

"Aku ingin sesuatu yang baru. Ada banyak drama dan film tentang zombie akhir-akhir ini dan alur ceritanya sangat mirip," seru netter lain.

"Zombie-zombie itu baik-baik saja, tapi masalahnya adalah kemampuan aktingnya... Tapi aku tetap akan menonton serial ini," sahut netter lain.

"Aku pikir itu baik-baik saja berdasarkan trailer dan potongannya. Hmm... Ditonton dulu ya sebelum menilai," komentar yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...