Skip to main content

Belum Genap 5 Bulan, Niantic Labs Sajikan Beragam Fitur dan Tambahkan 100 Pokemon Baru Genarasi Kedua

Pokemon Go  foto: istimewa
Pokemon Go foto: istimewa

WinNetNews.com - Belum genap lima bulan ketika pertama kali dirilis Juli 2016, Niantic Labs telah menyajikan beragam fitur dan menyiapkan update besar dengan menambahkan 100 Pokemon baru untuk generasi kedua.

Meski ditinggalkan beberapa pemain, namun tak sedikit bagi kalangan gamer menanti kejutan baru dari sang pengembang game fenomenal tersebut akan meng-update temuan terbaru dalam Pokemon Go.

Seperti dimuat dari Ubergzimo, generasi kedua pada Pokemon Go ini juga memperkenalkan jajaran Pokemon seperti Chikorita (152) dan akan naik ke Celebi (251).

Menurut catatan Silph Road, Pokemon Go akan memerlukan update client-side, dan masuknya mereka dalam APK itu berarti, generasi kedua Pokemon Go akan segera dirilis.

Di sisi lain, Niantic juga disarankan agar lebih rajin untuk memperkenalkan bonus harian menjelang update mendatang, hingga tidak bertanya-tanya kapan Pokemon baru akan menjadi bagian dari update tersebut.

Sejauh ini, selain update gamer juga akan dimanjakan dengan fitur battle, fungsinya untuk dapat bertempur satu sama secara real time tanpa harus berada di posisi lead gym atau nge-lure module.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top