Belum Kapok, Pamela Safitri Kembali Pamer Aset Jumbonya Sambil Goyang Dribble
Sumber Foto : Istimewa

Belum Kapok, Pamela Safitri Kembali Pamer Aset Jumbonya Sambil Goyang Dribble

Senin, 19 Nov 2018 | 20:09 | Oky

Winnetnews.com - Personil Duo Serigala, Pamela Safitri kembali membuat heboh jagat dunia maya karena goyang erotisnya yang diupload ke akun instagram pribadinya @pamelasafitrduoserigala.

Pada video singkat itu, Pamela terlihat memamerkan payudara jumbo miliknya dengan hanya dibalut gaun dengan potongan dada rendah dan warna metalik abu-abu.

Pamela Savitri terlihat menggoyangkan asetnya dengan goyang diribble, yang merupakan jogetan yang pernah dulu dipopulerkan oleh Pamela Safitri bersama dengan rekan duetnya di Duo Serigala, Ovi Sovianty.

Melihat postingan panas dari Pamela Safitri tersebut, Netizen langsung menyerbu dan nyinyir di kolom komentar.

@amjulianto27_official menulis, "Serius dah gua mendingan liat Miyabi ketimbang liat ni orang. Jijik lebay cuma cari sensasi."

@az_zainnn menambahkan, "Udah nggak laku ya. Iya lah nggak laku kelakuannya gini. Tuhan juga tau mana yang pantes dikasih rezeki."

Dilanjutkan @adityagnwn91, "Giliran di sosmed murahan. Giliran di gerepe-gerepe lapor. Situ waras. Segitunya banget nyari uang. Ga inget akhirat?"

Sebelumnya, Pamela disemprot warganet gara-gara aksi vulgar uka baju dan mempertontonkan payudaranya. Ini dilakukan di video blog perdananya.

Pamela Safitir berkilah aksi seronok tersebut merupakan hukuman dari teman-temannya.Dia kena hukum lantaran tak berani menaiki salah satu wahana ekstrem di Dufan, Ancol.

"Apalagi aku juga lagi nyobain vlog. Pingin nyobain vlog. Fans bilang 'Kak Pamela bikin vlog dong' yaudah aku turutin. Ternyata dikasih challenge itu," kata Pamela ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Pamela sadar, gara-gara videonya itu, hujatan datang bertubi-tubi dari warganet. Tapi dia juga senang lantaran yang menonton juga cukup banyak.

Pamela berjanji akan lebih selektif lagi mengunggah konten ke channel YouTube miliknya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...