Belum Lama Ini,Developer Asal Surabaya Rilis Game Badminton Stars

Ahmad Mashudin

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Belum Lama Ini,Developer Asal Surabaya Rilis Game Badminton Stars

WinNetNews.com - Suka dengan olahraga badminton, namun hingga saat ini kamu masih belum menjumpai game bulu tangkis yang cocok untuk dimainkan lewat perangkat mobile? Jika ya, kamu perlu mencoba Badminton Stars, game menarik yang dikembangkan oleh IPlayAllDay Studio.

Developer game asal Surabaya yang sebelumnya telah merilis KungFu Quest: The Jade Tower tersebut belum lama ini merilis Badminton Stars, game olahraga dengan skema kontrol yang pas untuk perangkat mobile.

Lewat game ini, IPlayAllDay Studio menghadirkan aksi pertandingan bulu tangkis dengan grafis yang tidak terlalu muluk-muluk, namun efektif menggambarkan cepatnya tempo permainan badminton seperti di dunia nyata.

Dalam Badminton Stars, permainan ditampilkan dari sudut pandang samping dengan posisi pemain berada di kiri dan kanan layar. Untuk memukul, kamu cukup melakukan tap satu kali sambil melihat indikator yang terdapat di layar.

Bila melakukannya terlalu cepat atau terlalu lambat, maka bisa dipastikan pukulanmu akan meleset dan skor pun diraih oleh lawan.

Walaupun terbilang sederhana, namun skema kontrol dalam Badminton Stars sangatlah menantang karena tak hanya menuntut jarimu untuk bergerak cepat, tetapi juga tepat dalam mengantisipasi indikator pukulan yang muncul secara tiba-tiba.

Supaya permainan semakin seru, pertandingan bulu tangkis dalam Badminton Stars juga dilengkapi dengan variasi power-up serta serangan spesial yang sangat berguna untuk memojokkan lawan.

Tak hanya sampai di situ saja, game Badminton Stars juga menyediakan opsi kustomisasi karakter yang cukup komplet mulai dari pengaturan atribut Skill Point hingga pergantian tampilan kostum pemain. Kamu bahkan juga bisa memodifikasi teks dari respons pukulan karaktermu sesuai dengan keinginan.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...