Belum Mau Pensiun, Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak di AC Milan

Muchdi

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Belum  Mau Pensiun, Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak di AC Milan
Zlatan Ibrahimovic © ALBERTO LINGRIA/REUTERS

Winnetnews.com -  Bomber gaek Zlatan Ibrahimovic masih belum berhasrat pensiun. Bahkan, Ibrahimovic justru dikabarkan ingin memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Ibrahimovic kembali ke Milan pada pertengahan musim 2019/20 lalu. Pemain asal Swedia itu pun langsung menjadi salah satu kunci utama kebangkitan Rossoneri.

Pada April lalu, Ibrahimovic akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama Milan selama satu tahun. Artinya, Ibrahimovic akan bertahan di San Siro hingga musim panas tahun depan.

Rencana Zlatan Ibrahimovic

Kini seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic rupanya belum mau gantung sepatu meski usianya sudah menginjak kepala empat.

Ibrahimovic pun diklaim siap untuk memperpanjang kontraknya bersama Milan selama setahun lagi. Jika terwujud, maka ia akan tampil hingga usia 41 tahun.

Meski demikian, belum diketahui bagaimana rencana Milan sendiri soal masa depan Ibrahimovic, apakah mereka akan mengajukan proposal perpanjangan kontrak atau tidak.

image0
Zlatan Ibrahimovic cetak gol dalam laga AC Milan melawan AS Roma © twitter.com/acmilan

Performa Zlatan Ibrahimovic

Meski kini sudah berusia 40 tahun, akan tetapi performa apik Ibrahimovic tak luntur. Beberapa waktu lalu Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan Milan di kandang AS Roma.

Ibrahimovic menjadi bintang laga tersebut dengan menciptakan satu gol dan berperan membuat timnya mendapat hadiah penalti yang dituntaskan Franck Kessie menjadi gol kedua.

Musim ini Ibrahimovic tercatat sudah tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi dengan menciptakan tiga gol dan satu assist.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Menolak Tua! Sudah Berusia 40 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak di AC Milan"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...