Belum Puas dengan Cilegon United, Raffi Ahmad Berencana Akuisisi Klub Liga 3
Raffi Ahmad mengakuisisi Cilegon United

Belum Puas dengan Cilegon United, Raffi Ahmad Berencana Akuisisi Klub Liga 3

Kamis, 8 Apr 2021 | 15:00 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Selebritis Raffi Ahmad belum lama ini mengumumkan akuisisi tim Cliegon United. Kini suami Nagita Slavina itu dikabarkan juga akan mengakuisisi tim dari Liga 3. 

Raffi mengatakan upaya akuisisi itu dilakukan untuk membuat sepak bola di Indonesia semakin bergairah.

''Banyak orang bilang Liga 1, Liga 2, Liga 3 masih kurang bergengsi. Nah, justru gua lebih senang mengakuisisi (klub kecil),'' kata Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, dalam kanal Youtube Darius Sinathrya.

''Ini ada rencana tim Liga 3 yang bakal diakuisisi juga. Jadi, itu tantangan gua untuk bikin sesuatu jadi bergairah. Kalau di Liga 1 'kan isinya pebisnis-pebisnis yang sudah besar,'' lanjutnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad resmi mengakuisisi Cilegon United. Ia langsung mengubah nama tim tersebut menjadi Rans Cilegon FC.

Raffi juga mengumumkan sejumlah nama besar dalam staf kepelatihan, antaranya  Bambang Nurdiansyah sebagai Pelatih Kepala, dan M. Nasuha serta Bayu Eka Sari (Bang Bes) di posisi Asisten Pelatih.

Namun, hingga kini belum ada kabar pasti mengenai klub berikutnya yang akan diakuisisi Raffi Ahmad. Belakangan, beredar kabar PSB Bogor masuk dalam bidikan. 

''Buat PSB Bogor sukses selalu, buat Wali Kota Bogor juga salam hormat. Dan juga untuk semua teman-teman PSB yang ada di Bogor,'' kata Raffi di pertemuan tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...