Belum Resmi Debut, TREASURE Disebut Punya Bakat Membuat Lagu Sendiri
Foto: Twitter.com/ygent_official

Belum Resmi Debut, TREASURE Disebut Punya Bakat Membuat Lagu Sendiri

Rabu, 1 Apr 2020 | 18:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  YG Entertainment akan segera mendebutkan boygroup baru mereka pada tahun ini. Grup tersebut bernama TREASURE. Grup beranggotakan 12 member ini dikabarkan tidak hanya berbakat dalam menyanyi dan dance, banyak netizen mulai menyoroti bakat para membernya dalam menulis lagu.

Di kalangan penggemar TREASURE, mereka sering dikejutkan dengan tersebarnya sebuah lagu yang TREASURE ciptakan sendiri melalui sumber yang tak dikenal. Baru-baru ini beberapa membernya menunjukkan lagu buatannya seperti lagu "Gang Berry" oleh Yedam dan Haruto, "Cold" oleh Haruto, "Stars" yang dinyanyikan dan dibuat oleh Bang Yedam, Forgive me" dinyanyikan dan dibuat juga oleh Bang Yedam.

Dalam acara "Treasure Map", Asahi sempat membocorkan 3 lagu yang telah mereka rekam berjudul "Fantasy" oleh Mashiho, "Didn't Know" oleh Mashiho dan Haruto serta "Skypiea" oleh Yoshi.

Hal ini membuat para penggemar K-Pop dan juga publik mengantisipasi debut mereka. Apalagi para member TREASURE khusunya Bang Yedam diketahui masih memiliki banyak lagu-lagu yang telah mereka buat. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...