Belum Tayang, Jalan Cerita Avengers 4 Bocor
Foto:Gettyimages

Belum Tayang, Jalan Cerita Avengers 4 Bocor

Kamis, 3 Mei 2018 | 15:38 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Ending dari Avengers: Infinity War memang banyak membuat orang sedih dan kecewa karena kita melihat para superhero mati. Berbagai spekulasi pun berkembang semenjak Infinity War dirilis. Penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely mematahkan semua spekulasi itu. 

Kedua penulis tersebut menjelaskan bahwa kematian dan rasa sakit yang ditinggalkan di 'Infinity War' tidak akan hilang dengan mudah dalam 'Avengers 4'.

"'Avengers 4' adalah film yang berbeda dari yang kalian pikirkan. Kematian itu nyata. Saya ingin memperjelas bahwa hal itu nyata dan semakin cepat kalian menerimanya, maka semakin cepat kalian dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya," jelas Markus.

 Stephen McFeely menjelaskan Avengers 4 akan dimulai ditempat yang sangat berbeda dari akhir Infinity War. Petunjuk jelas mengenai Avengers 4 mungkin baru dapat ditebak setelah Ant-Man and The Wasp dan Captain Marvel dirilis. Atau setelah Marvel mengumumkan judul resmi film tersebut. Avengers 4 akan dirilis pada Mei 2019. 
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...