Belum Tayang, Tiket Avengers: Infinity War Ludes Terjual
Foto:Youtube

Belum Tayang, Tiket Avengers: Infinity War Ludes Terjual

Jumat, 13 Apr 2018 | 10:36 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Film terbaru Marvels, Avengers: Infinity War sepertinya sudah dinantikan banyak orang didunia. Dikutip dari CNN, penjualan tiket garapan sutradara Anthony dan Joe Russo itu masih mencengangkan, bahkan sebelum filmnya dirilis. Film  yang mengumpulkan para pahlawan super Marvel itu bahkan diprediksi lebih sukses dari Black Panther. 

Berdasarkan laporan catatan situs penjual tiket bioskop Fandango, kelanjutan dari Avengers: Age of Ultron itu sudah mencetak rekor prajual. Dua pekan sebelum dirilis pada 27 April mendatang, Avengers: Infinity War sudah melebihi Black Panther di periode yang sama.

Fandango juga menyebut bahwa prajual tiket film itu bahkan melebihi prajual tujuh film dari Marvel Cinematic Universe dijadikan satu. Avengers: Infinity War pun memimpin prajual Fandango sepanjang April, mengalahkan Furious 7 yang mencetak rekor itu sebelumnya.

Film yang menceritakan perjuangan seluruh pahlawan super Marvel melawan musuh jahat bernama Thanos yang mengumpulkan infinity stones itu diprediksi akan menghasilkan lebih dari US$200 juta (Rp2,75 triliun) di Amerika Utara saja.


 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...