Ben Affleck Kembali Perankan Batman
Foto: Yahoo

Ben Affleck Kembali Perankan Batman

Senin, 6 Jul 2020 | 08:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ben Affleck nampaknya akan kembali memerankan superhero DC Comic, Batman. Dia terakhir kali memerankan Batman dalam ‘Justice League’ pada 2017 lalu dan saat ini dikabarkan akan kembali memainkan karakter tersebut dalam proyek yang digarap oleh Zack Snyder.

Dilansir dari Aceshowbiz, aktor berusia 47 tahun tersebut telah menandatangani kontrak dengan Warner Bros. untuk kembali bergabung dalam proyek yang didukung oleh HBO Max. AT&T dan WarnerMedia. tidak menyebutkan secara spesifik proyek apa yang akan dilakukan, tapi dikatakan bahwa mereka dapat berkisar cameo, miniseri dan film panjang dari layanan streaming tersebut.

Meskipun belum ada konfirmasi secara langsung dari Warner Bros. namun orang-orang percaya bahwa pihak studio akan membuat pengumuman resmi terkait kembalinya Affleck menjadi Batman di acara Justice Con, pada 25-26 Juli mendatang. Ada pula yang memprediksi hal ini akan dilakuan saat DC Fandome yang dijadwalkan pada 22 Agustus 2020.

Ben Affleck awalnya akan membintangi film solo Batman. Namun ia mundur dari peran karakter tersebut, setelah selesai bermain sebagai Batman pada 2017 lalu. Dia pun mengucapkan salam perpisahan kepada karakter ikoniknya pada Januari 2019 lalu dan tetap bersikap suportif dengan proyek Batman yang digarap oleh Matt Reeves.

“Tak sabar untuk #TheBatman musim panas 2021 dan untuk melihat visi @MattReevesLA hidup,” tulis Ben Affleck melalui akun Twitter resminya.

Film ‘The Batman’ akan dibintangi oleh Robert Pattinson yang akan memfokuskan jalan cerita terkait kehidupan Bruce Wayne saat muda. Film tersebut sudah mulai melakukan proses syuting pada Januari lalu di London, tapi terpaksa berhenti terkait pandemi virus corona pada bulan Maret.

Akan tetapi, film ini dijadwalkan akan kembali syuting pada Juli ini setelah pemerintah Inggris memberikan lampu hijau bagi TV dan film untuk melakukan proses produksi pada Mei lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...