Benahi Tim, Arsenal Akan Depak Dua Pemain Bintang Ini

Daniel
Daniel

Benahi Tim, Arsenal Akan Depak Dua Pemain Bintang Ini Foto: AFP

Winnetnews.com - Bursa transfer musim panas akan jadi momen yang penting untuk Arsenal. Kabarnya, klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut bakal membuang dua pemain mereka, salah satunya adalah pemain yang jadi bagian penting klub.

Menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, dua pemain yang dimaksud adalah gelandang Henrikh Mkhitaryan dan Mesut Ozil. Nama terakhir sebenarnya tidak disangka bakal masuk dalam daftar jual The Gunners.

Namun jika melihat kondisi Ozil pada musim ini, pemain asal Jerman tersebut memang tidak jadi pilihan utama pelatih Unai Emery. Tidak jarang juga mantan pelatih Paris Saint Germain tersebut membangkucadangkan Ozil.

Baik Mkhitaryan maupun Ozil adalah dua pemain yang memiliki gaji per pekan cukup besar. Mkhi menerima 180 ribu poundsterling per pekan, sementara Ozil jadi pemain yang punya bayaran termahal 350 ribu poundsterling per pekan.

Ozil sejauh ini dikabarkan tengah dipantau oleh klub Serie A Inter Milan. Namun, satu hal yang memberatkan Inter adalah nominal gaji sang pemain yang dinilai terlalu besar. Mohamed Elneny dan Skhodran Mustafi juga jadi nama yang disebut bakal didepak.

 

 

Apa Reaksi Kamu?