Skip to main content

Benarkah Bumi Akan Ditabrak Planet Misterius Tahun Ini?

Foto: Mirror
Foto: Mirror

WinNetNews.com - Bumi sebagai planet satu - satunya yang dihuni oleh manusia kini tengah mendapat ancaman. Berita tersebut datang dari seorang penulis yang mengatakan bahwa ada planet lain yang sedang meluncur ke arah bumi.

Penulis bernama David Meade mengklaim bintang gelap yang dijuluki Planet X - juga dikenal sebagai Niburu - yang meluncur ke arah kami dan akan menghancurkan Bumi pada bulan Oktober, mengakhiri semua kehidupan seperti yang kita kenal.

Dia menyatakan bukti teorinya "luar biasa", mengutip letusan gunung berapi, gempa bumi, lubang-lubang pembuangan, dan badai.

Dia bahkan menulis: "Warga elit yang panik membangun bunker bawah tanah agar'aman'."

"Gelombang panas semakin kuat dan tahan lama. Aku hanya menunggu untuk wanita gemuk bernyanyi!"

Salah satu mungkin berharap para astronom telah melihat bencana yang akan datang ini.

Tapi Meade mengatakan: "Sistem ini, tentu saja, tidak selaras dengan bidang ekliptik tata surya kita, tetapi akan muncul kepada kita dari sudut miring dan menuju Kutub Selatan. Hal ini membuat hasil pengamatan begitu sulit, kecuali Anda sedang berada di ketinggian lebih dari Amerika Selatan dengan kamera yang sangat baik."

"Seperti memadukan pendekatan itu, akan datang dari selatan dan kita semua jalan ke ujung utara, kemudian kembali ke selatan lagi saat keluar dari jalur orbit kita." seperti dikutip dari Mirror .

Tapi Nasa membatnah pernyataan dari Meade. Nasa sebelumnya mengatakan: "Nibiru dan cerita lain tentang planet ini merupakan tipuan internet. Yang jelas, itu tidak ada.."

Dan ada banyak perkiraan kiamat serupa di masa lalu, semua yang telah terbukti anti-klimaks. Nibiru bahkan diklaim berada di jalur untuk menghancurkan bumi Desember 2015.

Prediksi yang datang hanya dua bulan setelah kelompok kiamat salah memperingatkan dunia akan 'terhapus oleh api'.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top