Skip to main content

Benarkah Freddy Budiman Masuk ISIS?

Benarkah Freddy Budiman Masuk ISIS?
Benarkah Freddy Budiman Masuk ISIS?

WinNetNews.com - Beredar rumor bila bandar narkoba kelas kakap Freddy Budiman bergabung dengan ISIS. Rumor ini karena adanya komunikasi Freddy dengan terpidana terorisme Aman Abdurrahman di lembaga pemasyarakatan Nusakambangan, Jawa Tengah.

Apa tanggapan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti?

"Kalau dia belajar agama Islam ya. Tapi, kalau bergabung dengan ISIS itu belum dapat infonya," ujar Badrodin usai raker dengan Komisi III di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Nama Freedy Budiman tiba-tiba dikaitkan dengan ISIS karena dikabarkan dekar dengan Aman Abdurrahman. Rumor ini berawal dari Lapas Nusakambangan.

Baca: ISIS Ancam Malaysia

Adapun Freddy merupakan terpidana mati kasus narkoba yang dipindahkan ke Nusakambangan setelah tersangkut kasus di LP Cipinang pada 2013 lalu. Rumor ini juga sudah ditepis pihak Lapas Nusakambangan.

"Berdasarkan pengamatan kami, Freddy belum pernah satu blok. Bahkan belum pernah satu Lapas dengan Aman Abdurrahman. Aman ini di Kembang Kuning, dan Freddy di Batu. Itu jaraknya 5-6 km," kata Kepala Humas Ditjen PAS Akbar Hadi di Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Sumber: Detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top