Benarkah Lagu 'It's Time to Go' Terinspirasi dari Karlie Kloss? Ini Kata Taylor Swift
Foto: Teen Vogue

Benarkah Lagu 'It's Time to Go' Terinspirasi dari Karlie Kloss? Ini Kata Taylor Swift

Selasa, 12 Jan 2021 | 10:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Para penggemar mulai berspekulasi, setelah Taylor Swift merilis lagu ‘It’s Time to Go’ yang merupakan bonus track untuk album ‘Evermore’. Lagu tersebut dikabarkan mengisahkan hubungan pertemanan Swift dengan Karilie Kloss.

Seperti menjawab spekulasi dari para penggemarnya, pada Jumat (8/1) lalu, Taylor Swift melalui Instagramnya mengungkapkan cerita dibalik dua single terbarunya ‘It’s Time to Go’ dan ‘Right Where You Left Me’.

Penyanyi berusia 31 tahun itu, menuliskan kalau lagu ‘Right Where You Left Me’ merupakan lagu tentang seorang perempuan yang menetap di tempat yang sama, di mana hatinya hancur, dan benar-benar membeku dalam waktu. Sementara itu, ‘It’s Time to Go’ adalah sebuah lagu tentang saat seseorang mendengarkan hatinya untuk pergi.

“’It’s Time to Go’ adalah tentang mendengarkan isi hati kamu saat meminta kamu untuk pergi. Bagaimana kamu selalu tahu sbeelum kamu tahu, kamu mengerti?” tulisnya.

Taylor Swift <b class=Karlie Kloss" height="485" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1610420971.jpg" width="926">
Taylor Swift tulis lagu untuk Karlie Kloss. Foto: Instagram/taylorswift

Meskipun pemenang multi-Grammy itu tidak memberikan rincian tentang insiden apapun, namun hal tersebut membuat para penggemar semakin yakin bahwa lagu tersebut memang ditujukan untuk Karlie Kloss.

Melansir Bustle, Taylor Swift dan Karlie Kloss menjadi teman dekat pada 2012 lalu dan mereka terlihat tidak bisa terpisahkan. Kedekatakan keduanya pun, membuat mereka sering disebut sebagai anak kembar.

Akan tetapi, keduanya tidak pernah terlihat bersama lagi sejak 2018 lalu dan rumor keretakan hubungan persahabatan mereka beredar luas. Terutama setelah Swift tidak datang ke pernikahan Kloss dengan suaminya, Joshua Kushner.

Tak hanya itu, Karlie Kloss juga berada di bawah naungan Scooter Braun, yang sedang memiliki hubungan tidak baik dengan Taylor Swift, terkait pembelian rekaman master yang dilakukannya tanpa sepengetahuan Swift tahun 2019.

Meksipun Karlie Kloss kerap kali membantah kabar kalau dia dan Taylor Swift sudah tidak berteman lagi, namun Swift pada 2019 lalu sempat mengatakan bahwa dia harus meninggalkan beberapa hubungan pertemanan saat umurnya bertambah.

Jadi menurut kamu, apakah Karlie Kloss menjadi inspirasi dari lagu ‘It’s Time to Go’?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...