Benarkah Manajer Persib Akan Mundur?

Benarkah Manajer Persib Akan Mundur?

Rabu, 25 Nov 2015 | 19:20 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Benarkah manajer Persib akan mundur? Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap Manajer Persib Umuh Muchtar tidak mundur dari jabatannya sebagai manajer Persib. Alasannya, Umuh dikenal sangat dekat dengan semua pemain Persib dan para tim pelatih.

Seperti dilansir Tempo, Djajang enggan berandai-andai apabila Umuh benar-benar mundur dan diganti oleh manajer lain. Ia masih yakin bahwa permasalahan yang melanda Persib bisa segera diselesaikan dan Umuh tidak mundur. “Sekarang tidak perlu lah berandai-andai penggantinya,” ujarnya.

Menurut Djajang, kabar tentang mundurnya sang menajer itu secara naluri berpengaruh pada permainan tim Maung Bandung di ajang Piala Jenderal Sudirman. Namun, dia berharap hal itu tidak berdampak besar dan anak asuhnya tetap bisa fokus pada pertandingan berikutnya. “Selama ini, Pak Umuh sangat dekat dengan anak-anak, sehingga secara naluri pastilah berpengaruh,” kata dia.

Benarkah manajer Persib akan mundur? Saat ini, Persib Bandung harus bekerja keras untuk bisa lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Sebab, tim asuhan Djadjang baru mengumpulkan 3 poin dari 2 laga yang sudah dijalani. Perolehan poinnya sama dengan Surabaya United.

Posisi Persib sementara di peringkat ke tiga, di bawah PS TNI yang menduduki puncak klasemen dengan 8 poin dan Pusamania Boeneo FC dengan 4 poin. Surabaya United berada di bawah Persib meski poinnya sama. Sementara posisi juru kunci ditempati Persela Lamongan yang belum mendapat satu poin pun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...