Benarkah Meghan Markle Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat?
Sumber foto:VanityFair

Benarkah Meghan Markle Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat?

Jumat, 17 Jul 2020 | 12:45 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -   Setelah resmi keluar dari Kerajaan Inggris bersama sang suami dan putranya, Meghan Markle sudah mantap tinggal di Amerika Serikat dan memulai hidup barunya layaknya orang biasa dan mandiri. Kembali  ke negara asalnya, Meghan Markle diprediksi akan melakukan perubahan besar di dalam hidupnya atau mungkin saja ia kembali bekerja ke dunia yang membesarkan namanya.

Seperti berakting atau tampil di reality show. Selain itu, ibu dari Archie ini juga dikabarkan akan mecalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat dipemilihan umum akhir tahun 2020. Dilansir dari Aceshowbiz, hal ini berawal saat seorang komentator Beverly Truner menjelaskan jika, Duchess of Sussex itu bercita-cita untuk menjadi presiden. Keluar dari istana, Meghan dibilang punya keinginan untuk masuk ke Gedung Putih.

Isu Meghan Markle menjadi presiden Amerika Serikat.Sumber foto:Forbes
Isu Meghan Markle menjadi presiden Amerika Serikat.Sumber foto:Forbes

Entah dari mana Beverly mendapatkan kabar ini namun ia tampak sangat yakin dengan pernyataannya. "Dia akan mencalonkan diri jadi presiden, aku tidak ragu untuk itu. Aku tidak ragu, aku pikir itu semua adalah bagian dari rencananya. Itu mungkin tidak dalam waktu dekat tapi itu akan terjadi," ungkapnya di sebuah program di stasiun Channel 5.

Ia juga mengatakan kalau mencalonkan diri sebagai presiden AS sudah menjadi bagian dari rencana Meghan.  “Aku yakin, ini semua bagian dari rencana. Mungkin tidak akan dilakukan segera, tapi ia akan mencalonkan diri," ucapnya. Turner menambahkan, ia sendiri ingin melihat wanita ras campuran di Gedung Putih.

Meghan Markle sendiri memang dikenal peduli dengan isu-isu lingkungan. Belakangan ia juga berkomentar mengenai politik. Dalam pidatonya beberapa waktu lalu Meghan menilai jika banyak pemimpin dan pembuat keputusan tidak mendengarkan masyarakat dan wanita.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...