Benarkah Serial Netflix 'Messiah', Menceritakan Tentang Dajjal?
Foto: TVline

Benarkah Serial Netflix 'Messiah', Menceritakan Tentang Dajjal?

Sabtu, 7 Des 2019 | 09:14 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sebuah serial Netflix yang rencanannya akan tayang pada Januari tahun depan, menjadi topik perbincangan hangat para pencinta film. Hal ini timbul setelah layanan streaming itu merilis trailer 'Messiah' pada Selasa (3/12) malam. 

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit itu, penonton diperkenalkan dengan sosok misterius yang diperankan oleh Mehdi Dehbi. Di mana ia memiliki banyak pengikut dan dapat melakukan hal-hal ajaib, seperti menghilang ataupun menembus pusaran angin tornado.

Meski begitu, sosok kemisteriusan tokoh ini masih belum jelas. Banyak orang-orang yang menduga bahwa serial ini menceritakan sosok dajjal

Dilansir dari The Daily Dot, beberapa pengguna media sosial menghubungkan sosok misterius ini dengan dajjal. Pasalnya, sang aktor memerankan tokoh Al-Masih ad-Dajjal yang jika diterjemahkan berarti Mesias palsu, pembohong, dan penipu. 

Selain itu, dalam trailer tersebut juga terdapat sebuah tembok yang tersulut api, dengan tulisan "False God" atau "Tuhan palsu". Lalu, terdapat pula kalimat kontroversial seperti "Apakah dia membuatmu berubah". 

Para warganet pun turut memberikan komentar mereka, terkait serial 'Messiah' ini. 

"Mereka sedang membuat film tentang Dajjal? Setan pun pasti akan bingung dengan apa yang mereka buat," komentar Kim H.

"Sepertinya mereka sedang mempersiapkan dunia untuk kedatangan dajjal," kata Pinkamena Dianne Pie.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...