Benarkah Torpedo Kambing Bisa Tingkatkan Libido?
ilustrasi

Benarkah Torpedo Kambing Bisa Tingkatkan Libido?

Rabu, 21 Jul 2021 | 08:30 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Ya, meski kaitan makan daging kambing dan libido masih minim studi ilmiah, bukan berarti asupan ini tak memiliki manfaat selain terkait seks, lho. Faktanya daging kambing punya manfaat bagi kesehatan, dengan catatan; tidak dikonsumsi dalam jumlah berlebihan.

Dilansir Express.co.uk, daging kambing mengandung vitamin B yang dapat membantu membakar lemak. Asupan ini juga rendah lemak jenuh, sehingga jika dikonsumsi tak berlebihan dapat mengontrol berat badan dan mencegah obesitas.

Kandungan vitamin B12 dalam daging kambing juga membantu menjaga kesehatan kulit, serta mencegah stres.

Dikutip dari India Times, daging kambing juga bermanfaat bagi bunda hamil karena membantu mencegah anemia, dengan meningkatkan kadar hemoglobin darah. Ini karena daging kambing dapat meningkatkan suplai darah ke bayi, dengan kandungan zat besi yang dimilikinya.

Konsumsi daging kambing selama kehamilan mengurangi risiko cacat lahir pada bayi, seperti cacat tabung saraf. Selain itu, daging kambing juga membantu mencegah defisit zat besi selama periode menstruasi dan meredakan nyeri haid

Demikian ulasan tentang kaitan antara konsumsi daging kambing terhadap libido. Ingat, meski belum cukup bukti ilmiah, daging kambing tetap ada manfaatnya kok untuk kesehatan. Tetap konsumsi secukupnya dan jangan berlebihan, ya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di haibunda.com dengan judul "Makan Daging dan Torpedo Kambing Bisa Tingkatkan Libido: Mitos atau Fakta?"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...