Benarkah Wanita yang Sedang Terangsang Bisa Diketahui Lewat Bau?
ilustrasi

Benarkah Wanita yang Sedang Terangsang Bisa Diketahui Lewat Bau?

Minggu, 7 Jun 2020 | 07:15 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Tahukah Anda bahwa ternyata dengan cara tertentu para pria dapat ‘mendeteksi’ wanita yang sedang terangsang secara seksual? Yang dimaksud ‘mendeteksi’ di sini adalah mengetahui bahwa wanita di dekat mereka sedang terangsang melalui baunya. Bagaimana kondisi ini dapat terjadi?

Pria dapat ‘mendeteksi’ wanita yang terangsang melalui bau

image0

Kebanyakan orang mungkin memiliki cara tersendiri untuk mengetahui apakah pasangannya sedang ingin bercinta atau dalam kata lain bergairah.

Akan tetapi, menurut penelitian dari University of Kent di Inggris, ada satu cara yang dapat dilakukan pria untuk mengetahui apakah wanita terangsang atau tidak yaitu melalui bau. 

Terdengar tidak masuk akal, tetapi pada kenyataannya memang benar adanya. Faktanya, manusia dapat berkomunikasi dan mendeteksi emosi, seperti rasa sedih atau takut, melalui aroma. Selain itu, gairah seksual pun juga termasuk dalam keadaan fisik emosional tersebut. 

Dalam penelitian yang diterbitkan oleh jurnal Archives of Sexual Behaviour terdapat tiga eksperimen yang dilakukan. 

Pada setiap uji coba, sekelompok pria diminta untuk mencoba mendeteksi apakah wanita terangsang atau tidak melalui sampel keringat. Sampel keringat tersebut berasal dari wanita yang gairah seksualnya sedang tinggi dan tidak terangsang sama sekali. 

Hasilnya, kebanyakan pria berpendapat bahwa aroma wanita yang terangsang lebih menarik bagi mereka. Aroma tersebut bahkan meningkatkan gairah para pria tersebut. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...