Benarkan <em>LG G6 Mini</em> Juga Sedang Dipersiapkan?
ilustrasi

Benarkan <em>LG G6 Mini</em> Juga Sedang Dipersiapkan?

Selasa, 2 Mei 2017 | 16:17 | Rusmanto

WinNetNews.com - Beberapa tahun belakangan, sudah jadi hal lumrah ketika sebuah vendor smartphone mengeluarkan varian mini dari ponsel flagshipnya . Hal itu pula yang kabarnya akan dilakukan LG pada jagoan terbarunya, G6.

Sebuah dokumen bocor mengungkapkan perusahaan asal Korea Selatan itu tengah menyiapkan ponsel bernama G6 Mini. Bila G6 punya layar 5,7 inch, ponsel ini akan punya bentang layar 5,4 inch.

Dikutip dari Technobuffalo, Senin (1/5/2017), meski ukurannya lebih kecil, LG tetap membekali fitur FullVision dengan rasio 18:9. Artinya, 80% bagian depan ponsel ini akan didominasi layar.

Sementara spesifikasi lainnya belum ada informasi yang terungkap. Tapi melihat strategi LG sebelumnya, mereka kerap menurunkan komponen jeroan di ponsel yang lebih kecil.

Misalnya G2, ponsel ini ditenagai Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB. Varian G2 Mini punya otak yang lebih rendah, yakni mengusung Snapdragon 400 dengan RAM 1 GB.

Tapi asumsi ini belum tentu terjadi. Bisa saja LG hanya mengecilkan bodinya tanpa mengubah spesifikasi prosesor, RAM dan ruang penyimpanan internal.

Kita tunggu saja saat LG mengumumkan kehadiran ponsel ini. Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi kapan G6 Mini akan dirilis.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...