Benchmark OnePlus 6 Lebih Mumpuni Dibandingkan Mi Mix 2S

Rusmanto
Rusmanto

Benchmark OnePlus 6 Lebih Mumpuni Dibandingkan Mi Mix 2S ilustrasi

WinNetNews.com - OnePlus sedang mempersiapkan smartphone terbaru di 2018 ini. Smartphone yang diberi nama OnePlus 6 itu terungkap memiliki skor benchmark yang tinggi.

Secara keseluruhan smartphone yang memiliki nama kode A6000 itu mendapatkan skor benchmark 276.510. Ini berarti sedikit di atas skor benchmark Mi Mix 2S yang dibocorkan Xiaomi beberapa waktu lalu yakni 273.741.

OnePlus 6 kabarnya bakal mengggunakan prosesor canggih buatan Qualcomm, Snapdragon 845. Meskipun demikian, tak diketahui detail jeroan lain yang dimilikinya. 

Sementara berdasarkan bocoran tahun lalu, smartphone ini akan memilki kemampuan sensor sidik jari di bawah layar.

Satu hal yang menarik dari screenshot yang dibocorkan, OnePlus 6 tampaknya akan mengikuti tren layar iPhone X yang memiliki notch di bagian atasnya. Itu terlihat adanya ruang kosong di bagian tengah di atas layar.

Aspek rasio layar dari screenshot menghasilkan perbandingan 19:9. Sementara dengan adanya notch, itu berarti aspek rasionya 18:9, demikian dikutip detikINET dari Android Central, Kamis (8/3/2018).

Dari bocoran sebelumnya OnePlus 6 bakal memiliki lapisan kaca di bagian belakang, bersamaan dengan sebuah sensor pemindai sidik jari, dan kamera ganda. Belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan, mungkin dalam waktu dekat. (detikcom)

Apa Reaksi Kamu?