Benda-benda Vintage yang Bikin Rumahmu Makin Kece!

Benda-benda Vintage yang Bikin Rumahmu Makin Kece!

Sabtu, 8 Okt 2016 | 22:46 | kontributor

WinNetNews.com - Memiliki rumah dengan desain interior yang menarik adalah dambaan bagi setiap orang. Sekarang lagi nge-hits banget penerapan gaya vintage, mulai dari fashion, gadet, dan tak ketinggalan juga dekorasi rumah menerapkan konsep vintage.

Kalau kamu saat ini belum punya rumah sendiri, gak ada salahnya kamu tahu apa saja benda-benda & assesoris bergaya vintage yang bisa menjadi hiasan di rumah (di kamar juga bisa). Apa saja benda-benda dan assesoris vintage yang direkomdasikan untuk membuat rumah bergaya vintage? Nih disimak ya!

1. Ranjang Kanopi Besi

image0image1

Zaman dulu, ranjang kanopi besi dengan kelambu umumnya banyak digunakan. Memilih ranjang jenis ini untuk kamar tidurmu akan menghadirkan kesan lawas tetapi elegan. Pemilihan warna putih pada kasur, seprai dan sarung bantalnya juga akan membuat tidur kamu semakin nyaman. Kamu juga bisa ganti warna seprai dengan motif bunga-bunga yang semakin menambah kesan vintage. Atau jika motif bunga dirasa terlalu girly, kamu bisa menggantinya dengan warna-warna pastel yang lembut.

2. Vas Bunga

image2image3image4image5

Dekorasi vintage identik dengan hiasan bunga. Vas dan bunga yang disarankan untuk gaya vintage adalah yang berwarna putih dan warna pastel.

3. Hiasan dinding

image6image7image8image9image10image11image12

Agar semakin menambah kesan vintage di dalam rumahmu, kamu bisa menambahkan hiasan dinding dari kayu yang unik dan juga jam bergaya vintage seperti di atas. Saat ini sudah banyak kok yang menjual hiasan-hiasan dinding bergaya vintage. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan walpaper di dinding ruangan rumahmu.

4. Dapur

image13image14

Sentuhan vintage di dapur kamu ternyata bisa di dapat dengan hiasan sederhana seperti kain bermotif bunga yang kamu terapkan pada jendela dapurmu. Kamu juga bisa mengganti tempat bumbu di tempat masak kamu dengan tempat yang bermotif bunga. Dengan hal kecil tersebut, kamu sudah bisa merasakan nuanasa vintage di dapur kamu.

5. Meja & Kursi

image15image16image17

Interior terakhir yang bernuasa vintage yang bisa membuat kamu pengen buru buru mendesai rumahmu sendiri adalah ruang makan yang di sulap menjadi ruang makan di tahun 70-an. Kamu bisa menerapkan nuansa jam dinding dengan angka romawi dan bangku kayu yang berwarnan warni yang membuat kamu terasa makan di rumah erofa tahun 70an. Wah, pokoknya kalau ruang makan di rumahmu seperti ini di jamin deh kamu gak bakalan mau meleatkan makan di rumah untuk sekedar makan di luar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...