Bendung Katulampa Status Siaga 3, Pasca Hujan Deras Guyur Jabdetabek

Bendung Katulampa Status Siaga 3, Pasca Hujan Deras Guyur Jabdetabek

Selasa, 7 Mar 2017 | 23:34 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Hujan deras mengguyur Jabodetabek sejak Selasa (7/3/2017) sore ini. Ketinggian air di Bendung Katulampa Bogor pun meningkat.

Informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Bendung Katulampa Bogor pukul 22.00 WIB yakni berstatus siaga 3 dengan ketinggian 90 sentimeter dengan kondisi cuaca gerimis.

Status siaga 3 di Bendung Katulampa itu terjadi sejak pukul 20.30 WIB.

Selain Katulampa, Pintu Air Depok juga berstatus siaga tiga dengan ketinggian air mencapai 250 sentimeter. Kedadaan cuaca di Depok pun diketahui gerimis. Pintu Air Depok diketahui berstatus siaga 3 sejak pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, status Pintu Air Manggarai masih cenderung aman dengan ketinggian air 665 sentimeter. Ada dua pos air lagi yang berstatus siaga tiga, yaitu pos Pesanggrahan dan Pos Angke Hulu.

BPBD DKI Jakarta juga mengingatkan bahwa sejak pukul 22.00 WIB, antisipasi 6 jam kedepan air akan sampai di Pintu Air Manggarai. Wilayah yang akan di lalui adalah Srengseng Sawah, Rawajati, Kalibata, Pengadegan, Pejaten Timur, Kebon Baru, Bukit Duri, Balekambang, Cililitan, Cawang, Bidara Cina, dan Kampung Melayu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...