(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bentar Lagi Bakal Ospek? Coba Deh Kenali Tipe-Tipe Kakak Kelas Pas Lagi Ospek

Kontributor 3
Kontributor 3

Bentar Lagi Bakal Ospek? Coba Deh Kenali Tipe-Tipe Kakak Kelas Pas Lagi Ospek
Winnetnews.com – Kalo kamu salah satu murid yang bakal ngalamin ospek atau sekarang dikenal MOS pasti bakal nyebelin banget deh karena di kerjain kakak kelas habis-habisan. Tapi untuk menyiasati hal itu kamu coba deh cari tahu tipe seperti apa sih kakak kelas kamu pas lagi ospek.

Momen kaya gini memang nggak bisa dilupakan, selain cari gebetan, nah disinilah kita bisa lirik-lirik kakak kelas atau adik kelas yang boljug alias boleh juga. Sebagai pertimbangan coba deh kenali tipe-tipe kakak kelas waktu ospek.

1. Baik Banget

Biasanya ini kakak kelas pujaan banget. Banyak yang nempelin doi pas ospek, iyalah mana ada yang mau dibentak-bentak,dimarahin, dikerjain. Yang baik gini pasti langsung dicari.

Entah apa maksudnya, tapi emang kakak yang satu ini baik banget. Kemungkinan pas lahir susunya dikasih yang bagus, dan dididik selalu berbuat baik di setiap lika-liku kehidupannya.

2. Serigala Berbulu Domba

image0

Kalo yang ini emang kakak kelas yang casingnya oke banget deh, baik, lemah lembut, biar peserta ospek pada nyamperin doi. Tapi begitu tahu, ternyata doi segalak ibu mertua di sinetron. Dan kamu pun sudah tak kuasa mengelak, atau menjauh dari dia. Jadi kamu terpaksa ngikutin yang dia mau.

Makanya kamu harus hati-hati ngeliat kakak kelas, hati-hati ada yang pura-pura baik. Tapi di belakangnya....

3. Pahlawan Pamrih

Kalo tipikal kakak kelas yang ini sih emang baik banget, tapi yaitu ada maunya. Jadi, kalo ospek kan kamu biasanya disuruh-suruh tuh. Pake seragam yang aneh-aneh, suru bawa makanan-makanan gak jelas, disuruh minta tanda tangan. Kakak kelas ini bakalan bantuin kamu banget, asal... kamu bantuin dia juga.

Misalnya, kamu minta tanda tangan, dia minta beliin makan dulu. Kamu minta foto bareng, dia minta kameranya dulu... Wah, kakak kelas apa rampok.

4. Gagal Serem

image1

Kalo yang jenis ini memang dari awalnya nggak serem. Tapi pas ospek aja berakting sok galak. Doi pasti latihan teriak-teriak, bentak-bentak, pasang muka serem. Baca-baca doa sebelum berangkat ke sekolah. Semua murid baru udah pada baris rapih. Doi dateng ke depan, terus ngeliat murid-murid barunya kelas kakap semua. Kayak kuli-kuli pasar.

5. CCTV

Kakak kelas yang ini akan memilih posisi di tempat yang cukup tinggi, di mana dia bisa memandang ke semua dede-dede yang baru masuk. Di situ dia bisa ngeliat dengan leluasa, cewek mana yang bisa dijadikan bahan gebetan untuk beberapa waktu ke depan.

Kenapa dia bisa liat dengan leluasa? Karena si anak baru, gak bakalan berani liatin kakak kelasnya, habis pasang muka sangar semuanya sih.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});