Bentar Lagi Masa Orientasi Sekolah, Ini Lho Tipe Senior Yang Disukai Junior

Bentar Lagi Masa Orientasi Sekolah, Ini Lho Tipe Senior Yang Disukai Junior

Selasa, 26 Apr 2016 | 11:32 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Beberapa bulan lagi kamu tentu bakal menghadapi tahun ajaran baru. Nah kalo kamu yang baru saja beralih status tentu akan mengalami masa orientasi. Ups, tentunya kamu bakal berhadapan sama senior-senior yang berpura-pura galak.

So pasti setelah masa itu, para junior pasti memiliki senior favorit deh. Nah, seperti apa sih senior yang menjadi idola :

1. Senior Dingin dan Misterius (sama kaya pendiam nggak yah)

image0

Dingin di sini bukan badannya dingin atau malah pendiam. Maksudnya dingin itu sang Kakak kelas seperti ini selalu berhasil bikin juniornya penasaran dan tetep klepek-kelepek. Tapi tetep dong tampang harus oke banget…hahaha

2. Ini dia kelebihannya kalo kamu jago musik atau olahraga

image1

Senior- senior kaya gini memang nggak selalu kelihatan setiap harinya. Tapi begitu sekolah kamu ngadain acara, dan doi pada tampil…Wah dijamin deh para adik kelas langsung uring-uringan…apalagi kalo yang jago musik, doi bakal jadi singa panggung deh…Trus selasai turun dah kaya Bon Jovi deh.

3. Nggak bisa musik, olahraga, yah modal bocor aja deh

image2

Cowok jelek bisa dapat cewek super cantik tuh salah satunya karena modal yang satu ini. Modal kocak dan penampilan selalu bocor deh, pasti di jamin bakal banyak adik kelas yang cantik-cantik senang deket-deket dengan kamu…pokoknya habis ketemu kamu mereka pasti ceria deh.

se

4. Ini juga bisa lho, modal pinter

image3

Di kelas gak pernah gagal jawab pertanyaan guru, nilainya selalu bagus. Tipe ini mesti didukung sama baik juga, kalau pinter tapi pelit nggak akan bisa memikat junior.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...