Bentar Lagi Tahun Ajaran Baru, Terapkan 5 Tips Ini Buat Dapatkan Teman Yang Cocok

Bentar Lagi Tahun Ajaran Baru, Terapkan 5 Tips Ini Buat Dapatkan Teman Yang Cocok

Winnetnews.com – Beberapa bulan lagi tahun ajaran baru. Nah kalo kamu lagi pindah status sekolah pasti dong bakal ngadapin masa adaptasi dengan teman-teman baru. Nah supaya kamu dapat temen yang cocok, coba deh pakai 5 tips dibawah ini:

1. Si Pinter

image0

Nah dapaetin teman yang pintar memang memerlukan waktu untuk mengenalnya. Setelah kamu mulai belajar kamu pasti mulai tahu deh teman-teman mana yang menonjol di kelas terkait pelajaran.

Rajin angkat tangan kalau guru nanya, bahkan waktu guru nggak nanya pun dia angkat tangan buat bertanya. Temen seperti ini nih yang biasanya paling pelit pas ujian. Dia akan nutup-nutupin kertas jawabannya biar nggak dicontekin, dan kalau ditanya tentang jawaban soal ujian.

So…Kalo asyik temenin aja, kalo pelit mending nggak usah deh, kan kamu juga bisa kok dengan belajar rajin.

2. Si Jahil

image1

Kalo teman yang satu ini juga memiliki sifat yang menonjol didalam kelas. Tapi sayangnya teman kaya gini saking menonjolnya sering di panggil guru BP…Biasanya, teman seperti ini selalu punya cara buat jahil. Nggak puas kalau belum ada yang sampe nangis dia jahilin.

Kesimpulan, jauhin aja

3. Si Cengeng

image2

Nah kalau punya urusan sama temen dengan tipe ini, agak ribet. Nggak boleh salah sedikit, dia pasti nangis. Diledekin dikit nangis, disorakin nangis, nggak diajak main nangis, ditimpukin nangis.

So…main sekedarnya aja deh

4. Si Biasa-biasa Aja

image3

Kalo temen seperti ini di kelasnya biasa-biasa aja. Dandanannya biasa-biasa aja. Orang lain kalau denger nama dia biasa-biasa aja, nilai ujiannya pun biasa-biasa aja. Dan biasanya, tipe biasa-biasa aja inilah yang paling banyak ada di kelas.

kesimpulan: Boleh lah temen kaya gini, menguntungkan juga nggak, merugikan juga nggak…jadi woles aja.