Bentrok PSIM dan Persik Kediri, Supporter ini Malah Jarah Kelinci

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Bentrok PSIM dan Persik Kediri, Supporter ini Malah Jarah Kelinci PSIM Yogyakarta vs Persik Kediri (sumber: Tribun Pontianak)

Winnetnews.com - Kejadian lucu terjadi saat bentrok antara pendukung Persik Kediri dan PSIM Yogyakarta.

Pasca keributan antar supporter, Polisi melakukan pemeriksaan barang para supporter dan menemukan seekor kelinci berwarna putih di dalam sebuah tas milik salah satu supporter perempuan.

Kelinci tersebut kabarnya diambil dari kawasan Taman Tirtoyoso, dekat dengan Stadion Brawijaya.

“Kelincinya ketika saya dekati lulut (menurut), Pak. Terus tak ambil, kemudian tak masukkan ke tas temanku,” ucap Yusuf, salah satu supporter PSIM, seperti dilansir dari Detik.com pada Rabu (03/09).

Seekor kelinci ditemukan saat penggeledahan di Polres Kediri (sumber: Tribunews)

Temuan lucu tersebut lantas membuat polisi geleng-geleng kepala. Polisi heran karena bukannya menjarah barang-barang berharga, ia malah nyolong kelinci.

Bukan hanya kelinci, beberapa supporter tamu juga bahkan menjarah Alat Pemadam Api Ringan (APAR) untuk dibawa pulang ke daerahnya.

“Para supporter ini mengambil barang-barang yang aneh. Ini yang kita nggak habis pikir,” ucap Anthon Haryadi, Kapolresta Kediri, seperti dikutip dari Detik.com.

Kerusuhan para supporter dari dua klub bola tersebut terjadi pada Selasa (03/09). Akibat ricuh, polisi mengamankan sekitar 53 pendukung PSIM Yogyakarta. Hasil penggeledahan yang dilakulkan Polres Kediri ditemukan beberapa barang jarahan para supporter yang nyeleneh, seperti karburator sepeda motor, helm, spion, dan shock absorber pada motor.

 

Apa Reaksi Kamu?