Bentrokan di Depok, Lima Pengemudi Ojek Online Terluka

Bentrokan di Depok, Lima Pengemudi Ojek Online Terluka

Minggu, 21 Agt 2016 | 12:52 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Bentrokan lima pengemudi ojek online dengan sekelompok pemuda terjadi di seputaran Depok Town Square, Depok, Sabtu, 20 Agustus 2016. Dari ke lime pengemudi ojek online tersebut, empat korban pengemudi Grab, satu pengemudi Go-Jek.

Kejadian berawal saat sekelompok pemuda membubarkan sopir Grab yang sedang menunggu penumpang di dekat pusat perbelanjaan itu. Namun tiba – tiba kelompok itu diduga langsung memukul pengemudi dan menabrak motor yang sedang di parkir. "Saat itu, mereka main pukul saja," Pengumudi Grab Bike, Rully.

Akhirnya puluhan pengemudi Geab dating dan langsung melerai keduanya, namun puluhan anggota pemuda itu langsung menyerang dengan menggunakan batu ke arah pengemudi yang sedang melerai.

Tidak hanya melempar batu saja, beberapa dari puluhan pemuda itu terlihat membawa senjata tajam . akibatnya lima orang menjadi korban. Dari lima korban, tiga orang luka cukup serius. Korban pertama mendapat luka di dada, tangan dan kaki. Korban kedua mendapat luka bacokan di pipi. Satu korban lainnya dipukul hingga helmnya pecah.

Kini Rully dan kawan-kawannya meminta polisi menangkap seluruh anggota kelompok pemuda yang menyerang teman mereka.

"Kami minta mereka ditangkap. Sebab, sudah menyerang dengan senjata tajam dan melukai teman kami."

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...