(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bentuk Poni Oppo F9 Berubah?

Rusmanto
Rusmanto

Bentuk Poni Oppo F9 Berubah? ilustrasi

WinNetNews.com - Oppo diketahui tengah menyiapkan ponsel F9. Sejumlah pembaruan bakal dibawa ponsel ini, salah satunya tampilan notch atau poninya.

Hal itu diketahui dari kicauan akun Twitter Oppo India dan Malaysia. Keduanya memposting teaser ponsel F9. Terlihat ada perubahan di bagian notch.

Bila poni F7 mengusung desain persegi panjang mirip iPhone X. Oppo mengubahnya menjadi kurva kecil di F9. Tampilan ini mirip dengan bocoran gambar R17 yang baru saja beredar. 

 

 

Dalam teaser terdapat kalimat 'a breaking new vision'. Kemungkinan lantaran mengusung poni baru membuat rasio screen to body lebih lapang. Alhasil tampilan layar lebih lega dari sebelumnya.

Sebelumnya pada teaser pertama F9, Oppo mengungkap ponsel ini akan mengusung dua kamera ganda di bagian belakang. Lalu nama ponsel ini muncul lagi setelah mendapatkan sertifikasi Bluetooth.

Dari sana diketahui ada dua varian penerus F7 yang disiapkan Oppo, yakni F9 dan F9 Pro. Selain itu terungkap kedua ponsel ini punya modul yang sama dengan Oppo F7, Oppo R15 dan Realme 1. Artinya, ponsel ini kemungkinan ditenagai prosesor yang sama, MediaTek Helio P60 SoC (MT6771). Walau pun bisa jadi varian pro memakai Snapdragon 710 seperti R17.

Oppo biasanya memperbarui ponsel seri menengahnya inj setiap enam bulan. Jadi, jika diperkirakan dari kemunculan F7, kemungkinan F9 dan F9 Pro akan muncul sekitar akhir Agustus atau awal September. (detikcom)

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});