Berakhir Menggantung, '365 Days' Dikonfirmasi akan Memiliki Sekuel
Foto: Hello Magazine

Berakhir Menggantung, '365 Days' Dikonfirmasi akan Memiliki Sekuel

Rabu, 1 Jul 2020 | 10:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film ‘365 Days’ yang belakangan ini sedang menarik perhatian banyak orang, dikabarkan akan segera mendapatkan sekuel. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Michele Morrone yang memerankan tokoh Massimo.

Dikutip dari Metro, aktor asal Italia ini mengonfirmasi kabar tersebut saat mengobrol dengan seorang penggemar di HalaHi, sebuah platform di Timur Tengah, tempat di mana para penggemar dapat membeli video yang dipersonalisasi dari selebriti.

“Apakah kami akan melakukan bagian kedua… Jawabannya adalah iya. Kami akan melakukan syuting untuk bagian kedua,” ujar Michele.

Menurut Newsweek, proses syuting sekuel ‘365 Days’ akan dimulai pada Agustus mendatang. Lokasi syutingnya pun dilakukan di Italia, tempat yang digunakan dalam film pertamanya.

Jawaban yang diberikan oleh Michele ini memberikan tanda tanya kapan proses produksi film ini akan dilakukan, lantaran pandemi virus corona yang sedang terjadi.

Film ‘365 Days’ menyedot perhatian sejumlah pencinta film romantis, setelah ditayangkan di layanan streaming Netflix. Banyak orang yang menyamakan film ini dengan waralaba ‘Fifty Shade of Grey’.

Dalam beberapa minggu terakhir, film ini menjadi yang paling populer di Netflix, sebelum akhirnya pada Jumat (26/6) lalu film Will Ferrell dan Rachel McAdams ‘Eurovision’ dirilis.

‘365 Days’ mengisahkan tentang Massimo (Michele Morrone) yang meneruskan bisnis keluarganya sebagai mafia di Sisilia, Italia. Kemudian ia tertarik dengan Laura (Anna-Maria Sieklucka), seorang wanita cantik yang pernah dilihatnya di pantai.

Massimo pun melacak keberadaan Laura dan menculiknya, kemudian memberikannya waktu selama satu tahun untuk jatuh cinta kepadanya. Film pertamanya pun berakhir menggantung dan membuat penonton bertanya-tanya dengan kelanjutan perjalanan hidup Massimo.

Sama seperti waralaba ‘Fifty Shade’, film ‘365 Days’ juga merupakan sebuah adaptasi dari novel trilogi, sehingga film ini akan memiliki dua sekuel.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...