Beraktivitas di Luar Rumah saat Pandemi Corona, Warga Malaysia Pakai Kostum Dinosaurus
Foto: World of Buzz

Beraktivitas di Luar Rumah saat Pandemi Corona, Warga Malaysia Pakai Kostum Dinosaurus

Kamis, 26 Mar 2020 | 12:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Mengikuti imbauan dari pemerintah untuk menghindari kerumunan orang, namun tetap memastikan agar kebutuhan anjingnya untuk jalan-jalan tetap dilaksanakan. Pria asal Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia ini mempunyai cara unik agar keduanya tetap dapat terpenuhi.

Seorang pria terekam menggunakan kostum dinosaurus jenis T-rex sambil berjalan-jalan bersama anjingnya di jalan. Unggahan yang dibuat oleh pengguna Facebook bernama Samantha Wilhelmina pada Minggu (22/3) lalu ini pun viral, warganet pun merasa terhibur dengan tingkah pria tersebut.

Warga Malaysia pakai kostum dinosaurus saat berkativitas di luar rumah
Warga Malaysia pakai kostum dinosaurus saat berkativitas di luar rumah

Video yang berlokasi di Taman Hilltop, Kota Kinabalu ini telah dibagikan ulang lebih dari 3,700 kali oleh pengguna Facebook lainnya.

Ternyata, kemunculan orang berkostum T-rex di tengah masyarakat ini juga terjadi di sebuah supermarket. Seorang aktris Malaysia bernama Betty Rahmad melakukan hal yang sama.

Bahkan ia pun membagikan sendiri aksinya ini di akun Instagramnya, dengan menggunakan keterangan foto yang manis.

“Meskipun aku sedih karena sayuran, kunyit, bawang susu dan segalanya telah habis, tapi aku senang karena aku percaya aku dapat membuat yang lain tersenyum dan terhibur hari ini, di ulang tahunku. Terutama mereka yang harus bekerja di supermarket,” tulis Betty.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...