Berani "Penggal Kepala Jokowi", Ini Alasan Hermawan

Daniel
Daniel

Berani "Penggal Kepala Jokowi", Ini Alasan Hermawan Hermawan Susanto

Winnetnews.com - Pelaku pengancam pemenggal kepala Presiden Joko Widodo, Hermawan Susanto mengungkapkan alasannya sampai ia berani melakukan hal itu. Hermawan baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian setelah videonya beredar luas di media sosial.

Hermawan ditangkap di Perumahan Metro Parung, Jl Anggrek Metro IV Blok A5, Nomor 14 RT 02 RW 07, Desa Waru, Kabupaten Bogor, Minggu (12/5). Rumah tersebut bukan rumah milik Hermawan melainkan milik kakaknya.

“Di situ saya emang emosional, saya menang ngakuin salah,” ujarnya seperti dikutip dari Detik. Diakui juga olehnya orang yang ada di video tersebut adalah dirinya. “Yang kemarin di video itu, jelas memang saya di situ,” lanjutnya.

Sebelumnya pada video yang tersebar luas, Hermawan mengatakan akan memenggal kepala Jokowi. Pada saat itu ia dan segerombolan pendemo menuntut agar paslon nomor urut 01 didiskualifikasi akibat banyaknya kecurangan yang terjadi.

Hermawan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hermawan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya.

Apa Reaksi Kamu?