Berapa pun Dibayar oleh Real Madrid Demi Eden Hazard

Daniel
Daniel

Berapa pun Dibayar oleh Real Madrid Demi Eden Hazard Foto: Reuters

WinNetNews.com – Sudah bukan rahasia lagi jika Eden Hazard adalah target utama Real Madrid. Pemain andalan Chelsea tersebut memang belum menunjukkan keinginan untuk meninggalkan tim, akan tetapi Madrid tidak menyerah begitu saja.

Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Selasa (15/1/2019), Los Blancos – julukan Madrid – bakal memberikan penawaran terbaru untuk pemain asal Belgia itu. Madrid bahkan siap jika harus menebus Hazard dengan harga di atas 100 juta poundsterling.

Hazard sendiri akan memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Chelsea. Hingga kini kakak kandung dari Thorgan Hazard tersebut masih belum menunjukkan tanda-tanda mau memulai berdiskusi soal perpanjangan kontrak.

Madrid sudah dua tahun terakhir memantau Hazard. Selepas kepergian Cristiano Ronaldo, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut semakin intens berburu tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Madrid memang tengah membutuhkan sosok pemain yang tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Ronaldo. Hazard dirasa merupakan sosok yang tepat, dan tengah berada dalam periode puncak kariernya.

Apa Reaksi Kamu?