Berasal dari Grup Berbeda, SM Entertainment Siap Debutkan 'Super Boygroup'!
Foto: Koreaboo

Berasal dari Grup Berbeda, SM Entertainment Siap Debutkan 'Super Boygroup'!

Jumat, 2 Agt 2019 | 15:44 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Dalam sebuah laporan eksklusif, terungkap bahwa SM Entertainment sedang dalam tahap persiapan untuk membentuk dan mendebutkan "super boygroup" baru. Boygroup baru ini akan terdiri dari beberapa idol K-Pop cowok dari SM Entertainment mencakup beberapa generasi K-Pop.

Para member dari grup-grup populer tersebut adalahi Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Lucas dan Ten WayV akan memulai debut mereka bersama dalam satu grup di tahun 2019.

image0

Sementara prioritas utama masing-masing member akan tetap berpromosi dengan grup asli mereka, grup ini akan berada di jalur yang sama dengan idol K-Pop lain yang memperluas kegiatan mereka ke promosi solo atau akting.

Saat ini, masing-masing member sedang mempersiapkan debut baru mereka, seperti syuting teaser dan persiapan lainnya. Diharapkan konsep dan arahan untuk grup akan segera terungkap.

Kemungkinan besar bahwa boygroup baru ini bukan hanya proyek sekali waktu. Bahkan setelah debut mereka, grup ini bisa memiliki comeback tambahan atau promosi bersama.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi. "Pengumuman resmi akan dibuat pada 8 Agustus,” tutur perwakilan SM Entertainment.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...