Berat Badan Turun 5 kg Jupe Tetap Semangat
Foto:Search

Berat Badan Turun 5 kg Jupe Tetap Semangat

Selasa, 31 Jan 2017 | 10:59 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pedangdut Julia Perez atau yang biasa dikenal Jupe, pada saat kemarin Senin 30/01/2017, Jupe mendatangi rumah duka ayahanda Ruben Onsu di daerah Gatot Subroto. Saat itu, Jupe terlihat pucat dan lain dari biasanya. Jupe terlihat lebih kurus dari biasanya. "Berat badan turun dari 50 kg ke 45 kg," jelasnya d Rumah Duka RSPAD, Jakarta Pusat, Senin 30/1/2017 malam. Meski begitu, Jupe sama sekali tidak patah semangat dalam menjalani pengobatan. Ia juga tetap menjalankan kegiatannya.

"Walaupun lagi sakit dengan kondisi yang seperti ini, aku tetap datang memberikan penghormatan terakhir untuk ayah Ruben. Aku juga mengukur sendiri kesehatan aku. Kalau memang nggak kuat ya aku berhenti," jelas Jupe lagi. Meski berat badannya turun, namun Jupe tidak lupa tetap tampil maksimal saat berada di depan kamera. Terlihat polesan make up yang sederhana tetap ada di wajah Jupe.

Kanker yang didetita Jupe kini semakin meningkat, Jupe mengatakan penyakit Kanker Serviks yang ia idap sudah mencapai stadium empat. Meski begitu, pelantun 'Belah Duren' ini enggan merasa terbebani. Jupe pun masih terus semangat mengupayakan kesembuhan dengan banyak cara. "Buat saya stadium 4 itu cuma nomor aja. Semangat yang terpenting, kalo kita rasakan enak di kasur aja nggak capek, itu cuma melemahkan aja. Makanya saya tetap kerja, supaya bisa tetap semangat," ujarnya.

Menurut Jupe dirinya punya banyak motivadi dari keluarga dan teman-teman dekatnya. "Yang bikin semangat itu keluarga saya, saya yakin masih bisa bermanfaat untuk keluarga dan orang banyak," imbuhnya. Hingga kini dirinya pun masih aktif tampil di sejumlah acara. "Kalau saya mau, tiap hari ada. Cuma saya pilih acara besar aja, saya tes sebulan live 10 kali. Bulan depan 15 kali. Ya, teteplah harus pilih-pilih banget," jelas Jupe

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...