Berawal Bantu Teman, Wanita ini Temukan Profesi Unik yang Tak Terpikirkan Orang

Berawal Bantu Teman, Wanita ini Temukan Profesi Unik yang Tak Terpikirkan Orang

Jumat, 22 Apr 2016 | 15:37 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Kehidupan memang memiliki jalannya sendiri. Begitu juga dengan wanita yang satu ini sobat winnet. Yup, wanita bernama Jean Glantz tersebut pada mulanya sering diminta untuk menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin untuk teman-temannya. Tapi siapa sangka ternyata kegiatan tersebut malah dijadikan profesinya.

Hal tersebut berawal pada bulan Juni 2014, dimana dua temannya meminta Jean untuk menjadi bridesmaid pada hari yang sama. Sejak itulah ia mendapat julukan bridesmaid professional.

image0

Pengalaman mendapat ide itu dia umpamakan seperti lampu yang menyala benderang di pikirannya. Muncullah ide untuk menjadikan bridesmaid sebagai suatu profesi.

Tak hanya itu, Jean juga mengakui kalau profesinya sangat menyenangkan karena ia memiliki perilaku energi, dan kemampuan untuk menenangkan, juga dapat menjadi teman yang dapat diandalkan dan membanggakan untuk temanku.

Sejak saat itu, Glantz pun mengiklankan jasanya sebagai pengiring pengantin profesional di internet. Tak disangka, respons yang didapatnya luar biasa. Banyak calon pengantin wanita yang menghubungi dan berniat menggunakan jasa Glantz.

image1

Sama seperti pekerjaan lain, pekerjaan unik Glantz ini pun tak luput dari kesukaran.Tak jarang, Glantz harus melakukan hal-hal yang cukup ekstrem, misalnya, dia pernah harus melepas bra sebelum berjalan ke altar lantaran ibu sang pengantin wanita lupa mengenakan bra.

Dia juga pernah menjadi bodyguard dadakan untuk mengontrol katering makanan. Hal lain yang paling parah, Glantz pernah mengambil kotoran binatang dengan tangan kosong. Pasalnya, kotoran tersebut berada di jalur pengantin wanita menuju altar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...