Berawal dari Berduaan dalam Gubuk, Berakhir di Kantor Polisi
Pasangan yang digerebek oleh anggota Polsek Kalimanah/Dokumentasi Polsek Kalimanah

Berawal dari Berduaan dalam Gubuk, Berakhir di Kantor Polisi

Selasa, 16 Mei 2017 | 08:06 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Malam sudah datang. Anggota Polsek Kalimanah, Purbalingga, Jawa Tengah, bersiap menjalankan tugas patroli malam mereka. Setelah segalnya siap, segera mereka meluncur. Tiba di desa Manduraga, kejanggalan terlihat di satu gubuk di salah satu pojok sawah dari desa itu. Sepasang manusia terlihat sedang berduaan di gubuk padahal malan telah lama merangkak.

"Saat kami mendekat ke gubuk, keduanya justru berusaha kabur," kata Kanit Sabhara, Ipda Eko Sugeng, Selasa (16/05/2017).

Tak ingin ada peristiwa yang lebih fatal, Eko yang menemukan pasangan itu, dikutip dari keterangan resmi, langsung mengamankan mereka ke kantor Polsek. Di sana, mereka mengaku berinisial SKN (34) dan NHY (44).

Sementara itu, Kapolsek Kalimanah, AKP Jaenul Arifin mengatakan, dua orang yang diamankan akhirnya mengakui motif keduanya berduaan di gubuk.

“Dari pengakuan kedua orang tersebut memang benar saat itu sedang berpacaran tetapi belum sempat melakukan hubungan intim karena keburu diketahui petugas,” jelas Jaenul.

Bukan hanya itu, kepada petugas, si pria mengaku masih mempunyai istri. Sementara si perempuan berstatus janda.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan orang tersebut kita nantinya akan koordinasi dengan Pengadilan Negeri Purbalingga untuk dapat mengajukan perkara tersebut ke pasal tindak pindana ringan atau Tipiring,” kata AKP Jaenul.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...