Berawal dari DM 'Assalamualaikum', Pasangan ini Berakhir di Pelaminan
Foto: Instagram.com/heni.kn

Berawal dari DM 'Assalamualaikum', Pasangan ini Berakhir di Pelaminan

Jumat, 14 Feb 2020 | 10:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Jodoh memang sebuah misteri yang sulit untuk diprediksi. Terkadang, seseorang bertemu dengan jodohnya dengan cara yang tidak diduga sama sekali. Seperti yang terjadi pada pasangan Rosi Abimanyu dan Heni yang belakang viral di media sosial.

Kedua pasangan ini bertemu pertama kali melalui DM (direct message) Instagram, di mana Abimanyu mengirimkan pesan kepada Heni. Padahal saat itu keduanya belum kenal sama sekali. Abimanyu hanya mengetahui akun Instagram Heni secara acak lewat Explore Instagram, lalu tergerak untuk mengirimkannya pesan ‘Assalamualaikum’ setelah mengikuti akun Heni pada 27 November 2019.

Heni mengunggah cerita perjalanan cintanya dengan Abimanyu di akun Instagramnya, pada Minggu (2/02) lalu. Keduanya baru pertama kali saling berkirim pesan pada 29 November 2019. Abimanyu mengatakan kalu ia hendak melamar Heni melalui DM.

“Mba kalo cowonya kelamaan ngelamar, aku mau lamar mba di bulan Desember,” tulis Heni mengenang percakapannya dengan Abimanyu.

Beberapa hari setelah perkenalannya dengan Abimanyu, pria itu dan ibunya pun datang ke rumah Heni untuk bersilaturahmi. Kemudian pada 14 Desember 2019, mereka melangsungkan lamaran dan akhirnya menggelar pernikahan pada 2 Februari 2020 lalu.

Meskipun banyak rintangan yang harus dilewati oleh pasangan ini, namun baik Abimanyu dan Heni sudah memantapkan hati untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan.

“Karena memang dari pertemuan pertama aku ngerasa yakin banget, berdasarkan campur tangan Allah juga. First impression aku lihat face suami itu lempeng adem banget. Aku ngerasa dalam hati kayak orang yang benar-benar penyabar dan lain-lain gitu,” jelas Heni dikutip dari Wolipop.

Viralnya kisah Heni dan Abimanyu, membuat beberapa warganet merasa terinspirasi dengan tindakan Abimanyu. Namun tidak sedikit pula yang mencibir keputusan yang dibuat oleh Heni.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...