Berawal dari Partner Duet, Yoona & Kim Seon Ho Dikonfirmasi Bintangi Film Komedi Romantis
Foto: Allkpop

Berawal dari Partner Duet, Yoona & Kim Seon Ho Dikonfirmasi Bintangi Film Komedi Romantis

Senin, 13 Sep 2021 | 09:02 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Yoona dan Kim Seon Ho sempat mendapat kesempatan memandu acara penghargaan tahunan di MBC Gayo Daejejeon 2020. Tak hanya menjadi MC, keduanya bahkan berduet dengan menyanyikan "Perhaps Love" dari soundtrack drama "Princess Hours".

Sejak itu, banyak fans berharap Yoona dan Kim Seon Ho akan dipasangkan dalam drama atau film yang sama. Kini, harapan fans akhirnya terwujud. Kedua bintang Korea populer ini dikonfirmasi akan membintangi film berjudul "Date at 2 PM"(judul sementara).

"Date at 2 PM" adalah film bergenre komedi romantis tentang tentang seorang pria yang tinggal di lantai atas yang bertemu dengan seorang wanita yang tinggal di lantai bawah yang menyimpan rahasia yang tak terbayangkan.

Yoona akan memainkan peran utama wanita yang tinggal di lantai bawah yang membawa rahasia yang tak terduga. Sementara Kim Seon Ho akan memerankan karakter seorang pria yang tinggal di lantai atas yang akhirnya memiliki ketertarikan romantis pada karakter Yoona.

Yoona akan kembali bekerjasama dengan Lee Sang Geun, sutradara film ini untuk kedua kalinya setelah film "EXIT". Rumor casting menyebut bahwa Kim Seon Ho langsung minatnya untuk muncul di film tersebut segera setelah dia membaca skenario.

Sementara itu, "Date at 2 PM" dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada Maret 2022.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...