Berbagai Komentar dari Sahabat Artis atas Dugaan Biseksual Indra Bekti

Berbagai Komentar dari Sahabat Artis atas Dugaan Biseksual Indra Bekti

Senin, 1 Feb 2016 | 16:10 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kasus dugaan biseksual atau memiliki ketertarikan kepada pria atau wanita yang dituduhkan kepada Indra Bekti kini semakin ramai jadi perbincangan masyarakat.

Baca juga: Indra Bekti akan Buka-bukaan Soal Tudingan Lalu Gigih Arsanofa Sore Ini

Beberapa artis sahabat Indra enggan berkomentar terkait kebenaran tudingan tersebut. Namun, Saiful Jamil, Rina Nose dan Ivan Gunawan berharap masalah tersebut bisa segera selesai.

"No coment sih, itu urusan dia (Indra). Kalau isu itu, kalau yang belum jelas, sebaiknya kita dengar saja dulu sampai titik temunya jelas. Kalau masih simpang siur enggak usah kita berpendapat," kata Saipul seperti dikutip dari Fokus Selebriti, GlobalTV.

Sama halnya dengan Rina Nose yang memilih untuk menyerahkan kasus tersebut ke ranah hukum. "Aku sih belum pernah telefonan kalau secara langsung sama Indra. Cuma ya enggak tahu kebenarannya gimana," kata Rina.

"Akunya sendiri enggak mau dengerin itu, kita kadang dengar omongan orang yang enggak tahu kebenarannya. Jadi kalau aku sih serahin kepada yang berwewenang," lanjut Rina.

Hampir sama dengan komentar para artis lainnya, namun Ivan Gunawan tetap mendukung para sahabatnya yang tengah terkena masalah. "Alhamdulillah saya enggak mau komentar, ntar kesenengan orangnya. Pokoknya saya support semua teman yang sedang ada masalah," tandas Ivan.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...