Berbahayakah Rokok Elektrik?

Muhammad Takdir
Rabu, 02 September 2015 11:56 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Rabu, 02 September 2015 11:56 WIB
Image Berbahayakah Rokok Elektrik?

 Wingamers.com - Berbahayakah rokok elektrik? Penelitian terbaru menunjukkan, 62 persen orang dewasa juga percaya bahwa rokok elektrik kurang berbahaya daripada rokok biasa. Untuk itu, penyebarluasan informasi mengenai bahaya rokok elektrik memang perlu terus dilakukan.

Penulis studi, Olivia A. Wackowski dan Cristine D. Delnevo dari Rutgers School of Public Health mengatakan, pandangan yang salah mengenai rokok elektrik barangkali dipengaruhi oleh pesan iklan yang disampaikan. Dalam iklan, produk tersebut menawarkan berbagai macam rasa dan bagi anak muda itu adalah sesuatu hal yang baru untuk dicoba. Rokok elektrik sendiri tidak memiliki standarisasi dalam hal alat sehingga sulit untuk dideteksi kadar dan peruntukannya.

Berbahayakah rokok elektrik? Menurut peneliti, shisha dan juga rokok elektrik juga bisa membuat kecanduan seperti rokok konvensional. Keduanya juga mentransfer bahan kimia ke dalam mulut dan paru-paru orang yang menghisapnya. Kebiasaan merokok shisha dan rokok elektronik juga dinilai dapat membuat seseorang pada akhirnya mencoba rokok biasa yang tentunya berbahaya bagi kesehatan. (MT)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Hobi Baru Anies yaitu Plesiran ke Luar Negeri

Reaksi Kamu