Berbanding Terbalik, Perbedaan Cara BTS & TXT Unboxing Album Grup Bikin Netizen Terpingkal
Foto: Twitter.com/txt_member

Berbanding Terbalik, Perbedaan Cara BTS & TXT Unboxing Album Grup Bikin Netizen Terpingkal

Jumat, 29 Mei 2020 | 15:38 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  TXT baru-baru ini melangsungkan comeback dengan lagu berjudul "Can't You See Me?". Para member TXT pun mengunggah aktivitas mereka saat unboxing album baru mereka yang diunggah ke saluran YouTube resmi grup.

Namun, perbedaan cara TXT membuka album membuat netizen membandingkannya dengan sang "kakak" yakni BTS. Tak sedikit netizen yang teringat dengan momen ketika BTS unboxing album "Map of the Soul: Persona" tahun lalu.

Melalui situs Theqoo, video “BTS vs TXT unboxing album mereka” menjadi viral di kalangan penggemar K-Pop. Postingan tersebut membandingkan perbedaan cara unboxing dua grup asuhan Big Hit Entertainment itu.

Dalam video tersebut, para member TXT menggunakan pisau lipat untuk membuka kardus album. Berbeda dengan BTS, member termuda Jungkook melepas selotip kardus dengan tangan kosong.

Para member TXT juga terlihat membuka album mereka dengan hati-hati. Namun, hal ini justru berbanding terbalik dengan senior mereka, BTS, yang melakukan unboxing dengan “barbar”, bahkan sampai melempar dan menekuk photocard. J-Hope sendiri menggunakan giginya untuk membuka kotak album.

Banyak netizen yang melihat video tersebut langsung terpingkal sekaligus gemas. Pasalnya, perbedaan antara cara BTS dan TXT ketika unboxing album ini berhasil membuat netizen terhibur.

"Perbedaan antara senior dan junior di agensi ini sangat lucu," kata seorang netter.

"Pengeditan dan BGM-nya sangat lucu," ucap netter lain.

"Melihat BTS membuka kotak album mereka, penggemar pasti gugup," ujar netter lain.

"Sangat lucu," sambung netter lain.

"Aku benar-benar tidak bisa membayangkan J-Hope merobek album mereka dengan giginya," tambah netter lain.

"Perbedaannya terlalu banyak, tetapi videonya sangat lucu," seru netter lain.

"Mereka semua menggemaskan tetapi perbedaannya sangat lucu," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...